<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 12 Februari 2012

PHD Pizza Hut Delivery 30 Menit Dijamin Tiba

Thamrin Residence Jakarts, 8 Februari 2012 - Pada saat lapar datang, terkadang orang merasa rewel, jengkel dan tidak dapat berpikir dengan jernih, sehingga yang Anda butuhkan adalah makanan yang tersaji cepat namun tetap hangat dan fresh. Tapi pada saat Anda berpikir ingin melangkahkan kaki untuk menuju suatu tempat makan terdekat, kesibukan Anda kembali membayangi. Dengan filosofi Hunger Rescue Service, PHD-Pizza Hut Delivery adalah jawaban tepat untuk hal ini, karena konsumen tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanannya, dengan jaminan 30 menit pesanan PHD tiba di tempat anda dalam suhu terjaga, makanan tetap fresh dan hangat, minuman pun tetap dingin.
PHD sebagai anak perusahaan dari PT Sarimelati Kencana selalu menitikberatkan pada pentingnya upaya dalam memastikan kualitas makanan yang tersaji selalu dalam kondisi terbaik dan terjangkau oleh para konsumen di Indonesia. Memahami lifestyle masyarakat sekarang pada umumnya dengan kondisi kota yang macet, kesibukan di kantor dan juga sekedar kebersamaan keluarga yang terjaga di dalam rumah. Dan melihat kebutuhan konsumen yang cukup tinggi dalam layanan pesan antar Pizza Hut, PT Sarimelati Kencana memutuskan untuk melakukan extention dalam hal tersebut. PHD memulai ekspansinya pada tahun 2007 dengan membuka 4 outlet di Jakarta, Tebet, Green Garden, Kelapa Gading dan Wolter Monginsidi. Dengan ada nya PHD maka secara pelayanan PT Sarimelati Kencana mempunyai dua channel yang fokus di bidangnya. Restoran Pizza Hut, yang tetap melayani konsumen untuk makan dan menikmati suasana resto dan PHD yang fokus melayani konsumen kepada layanan pesan antar (delivery) dan take away.

PHD dengan nomor call center 500 600 merupakan satu-satunya layanan pesan antar yang menjamin pesanan dari menu PHD akan sampai dalam waktu 30 menit ke tempat Anda. Riri F. Hassan, Marketing Manager PHD mengatakan "30 menit adalah waktu yang tepat untuk mengantarkan pesanan dari menu PHD melalui call center 500 600 (baca : lima ratus enam ratus). Jika dijabarkan lebih lanjut, 30 menit terbagi atas 15 menit waktu pembuatan, dan 15 menit waktu pengantaran. Pesanan akan tiba dalam waktu 30 menit di tempat Anda dalam suhu terjaga, makanan tetap fresh dan hangat, minuman pun tetap dingin karena dikemas dengan hot pouch dan cold pouch".


Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh informasi tentang PHD dengan mudah yaitu hanya dengan membuka website PHD di www.phd.co.id, dimana anda dapat mencari tahu tentang PHD mulai dari menu, harga, paket hemat, lokasi outlet terdekat, saran dan komentar, serta dapat mengetahui promo terbaru dari PHD. Selain informasi tersebut Anda juga dapat memesan PHD langsung secara online, hanya denganklik di website www.phd.co.id pesanan siap datang kepada Anda dalam waktu 30 menit. Website PHD dibuat bertujuan untuk mempermudah memsan pizza pasta chicken dan menu lainnya kesukaan Anda dimanapun serta memberikan kenyamanan yang lebih berupa tampilan menu yang dapat kita lihat secara jelas.


PHD sebagai brand layanan pesan antar makanan yang akan terus berkembang sehingga akan terus tumbuh dan berekspansi sehingga bisa menjangkau wilayah yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta dan kota lainnya. Untuk menjaga komitmentnya yaitu mengantarkan pesanan makanan secara fresh dalam waktu 30 menit, PHD menentukan batas delivery area nya. Radius area pemesan harus berada di sekitar outlet PHD terdekat dengan waktu tempuh motor sekitar 10-15 menit (tergantung suasana lalu lintasarea tersebut), sehingga pesanan bisa sampai tepat waktu, karena sudah komitmen PHD memberikan garansi pesanan tiba dalam waktu 30 menit. Kalaupun terjadi keterlambatan, sebagai komitmennya PHD akan memberikan voucher gratis pizza ukuran reguler yang bisa ditukarkan dengan batas waktu tertentu setelah keterlambatan tersebut.


Saat ini PHD sudah mempunyai 45 outlet, Stephen J. McCarthy - President Director PT Sarimelati Kencana menjelaskan "Pada tahun 2011 PHD sudah membuka 21 outlet baru PHD. Angka ini adalah hampir 2 kali lipat nya dari jumlah outlet PHD yang ada dari tahun 2007-2012. Ini adalah bentuk keseriusan kami dalam mengembangkan. PHD untuk bisa menjangkau konsumen kami. Area PHD saat ini meng-cover Jabodetabek sebesar 44 outlet. Bulan lalu kami membuka outlet pertama PHD di kota Bandung dan dalam waktu dekat kami akan membuka outlet pertama kami di kota Surabaya. PHD akan terus menjaga komitmen layanan agar menu PHD tiba ditempat Anda persis 30 menit. Dengan bertambahnya antusiasme konsumen kami yang masih di dalam 'blank' area terhadap produk-produk PHD, maka kami meningkatkan servis kami dengan membuka cabang-cabang baru agar bisa melayani dan mengantarkan pesanan pelanggan tepat 30 menit di tempat Anda dalam suhu terjaga" tutup Stephen.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda