<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 02 April 2012

Tango Fusion, Persembahan Terbaru dari Tango

Hotel Mulia Senayan Jakarta, 2 April 2012 - Snack kini bukan hanya sekedar pengganjal perut di sela waktu sebelum makan. Kini, fungsi snack lebih dari itu, yaitu sebagai self indulgence, self pampering dan bahkan merupakan reward bagi para penikmatnya. Berlatar belakang hal itulah, Tango sebagai market leader di industri wafer flat, meluncurkan produk terbarunya Tango Fusion, perpaduan dua rasa antara coklat mewah dan krim susu lembut yang menghasilkan sensasi mewah kaya rasa dalam satu gigitan. Peluncuran produk tersebut, dikemas dalam acara music "Simfoni Dua Rasa, Kolaborasi Dua Genre", yang menghadirkan Judika dan Citra Scholastika.

Tango Fusion, Persembahan Terbaru dari Tango
Sensasi Mewah Kaya Rasa dalam Satu Gigitan

Rutinitas sehari-hari yang cukup padat membuat kebutuhan seseorang untuk memanjakan dirinya semakin meningkat. Mereka cenderung mencari sesuatu yang dapat membuatnya merasa relaks, fun dan puas. Hal ini dilakukan semata-mata untuk merefresh pikiran dari keruwetan yang telah dilalui. Beberapa menggunakan musik, jalan-jalan, menonton atau pergi ke salon sebagai pemuasnya, namun tak jarang juga seseorang mengambil waktu "me time"-nya dan mengisinya dengan sekedar meminum kopi kesayangan sambil menikmati snack. Dalam self pampering ini, peran snack yang kaya rasa sangat membantu mereka menikmati waktu yang ada.

Berlatar belakang dari hal di atas, Tango sebagai market leader merasa perlu mengeluarkan inovasi terbarunya agar terus dapat memenuhi kebutuhan konsumen. "Tango Fusion diciptakan sebagai produk premium yang diharapkan dapat menjadi self reward yang memanjakan dan memberikan sensasi mewah bagi pengkonsumsinya," jelas Yuna Eka Kristina, Public Relations Manager OT Group. Tango Fusion merupakan produk pertama di dunia yang memadukan dua rasa krim yaitu coklat yang mewah dan susu yang lembut dalam ENAM lapisan sheet wafer dan LIMA cream. "Kemewahan coklat, kelembutan susu serta kerenyahan wafer itulah yang berhasil menciptakan sensasi mewah kaya rasa dalam setiap gigitan yang memanjakan lidah," ujar Yuna lagi.

Walaupun merupakan produk premium yang dipersiapkan sebagai luxurious wafer, Tango Fusion hadir dalam harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 2.000,- untuk individual pack (32,5 gr). "Memanjakan diri adalah hak setiap orang, siapapun dia. Oleh karena itu Tango Fusion diciptakan agar dapat terjangkau semua lapisan masyarakat. Mereka pun dapat menikmati kemewahan rasa tersebut baik untuk diri sendiri, atau membaginya bersama keluarga dan kerabat. Untuk itulah Tango Fusion diciptakan dalam berbagai pilihan kemasan," ceritanya.

Sebagai produk baru yang dapat memanjakan konsumennya, peluncuran Tango Fusion kali ini pun dikemas dalam konsep yang tidak biasa, yaitu dengan menghadirkan pertunjukan orchestra yang diberi judul "Simfoni Dua Rasa, kolaborasi dua gernre." "Musik merupakan bahasa universal yang memberikan kesan relaksasi untuk pendengarnya. Musik juga merupakan self rewarding bagi setiap orang," jelas Yuna. Sedangkan mengenal kolaborasi dua genre yang digelarnya, Yuna menjelaskan, "Fusion sendiri bermakna perpaduan dua hal berbeda menjadi satu bagian. Dan untuk menggambarkan hal tersebut, kami memilih Judika dan Citra Scholastika yang masing-masing memiliki genre yang sangat berbeda, untuk kemudian dipadukan menjadi simfoni yang indah, yang dijamin akan memberikan sensasi kaya rasa bagi para pendengarnya."

Citra Scholastika dikenal public sebagai penyanyi jazz yang lembut, sedangkan Judika bergenre rock yang menggambarkan kekuatan. Keduanya akan dipadukan dalam sebuah pagelaran yang dipandu oleh Izzi Orkestra dan Duo Percussion. Melalui pagelaran ini, diharapkan para tamu undangan dapat menikmati konsep harmonisasi keduanya yang telah dipadukan dalam simfoni yang indah. "Sama seperti Tango Fusion, yang diciptakan memang dari perpaduan dua rasa yang berbeda menjadi resep mahakarya bercita rasa tinggi, "tutup Yuna.

Kini, masyarakat Indonesia pada khususnya memilik pilihan terbaru dalam snacking yang sekaligus dapat memanjakan diri di tengah kesibukan sehari-hari, yaitu Tango Fusion.

Tentang Tango
Tango pertama kali meramaikan dunia wafer Indonesia pada tahun 1995. Di awal kemunculannya, Tango hadir dengan 3 varian rasa, yaitu Chocolate, Choco-Hazelnut, dan Choco Vanilla. Penerimaan yang baik dari berbagai kalangan dan permintaan akan Wafer Tango yang terus bertambah, menjadi salah satu pemicu bagi Tango dalam mengembangkan poroduknya. Hingga saat ini, Tango memiliki 6 varian rasa dalam kemasan menarik, yaitu Chocolate, Susu Vanilla, Strawberry Jam, Tiramisu, Cookies & Cream dan Kurma Madu.

Setiap varian terdiri dari beberapa ukuran, yaitu kemasan kecil 910 dan 20gr), kemasan sedang (80 gr), dan kemasan besar (120 dan 171 gr). Khusus untuk varian Chocolate dan Susu Vanilla, tersedia Chocolate dan Susu Vanila. Tango Less Sugar aman dikonsumsi oleh penderita diabetes atau yang sedang melakukan diet terhadap gula. Kini di tahun 2012, Tango kembali meluncurkan Tango Fusion, wafer perpaduan rasa dalam enam lapisan wafer dan 5 cream, yang terdiri beberapa gramasi yaitu Individual pack (32,5 gr), family pack (104 gr), dan sharing pack (175,5 gr).

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda