<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 April 2012

Concerto My Music My Dance dari Campina

Rolling Stone Cafe Ampera Jakarta, 11 April 2012 - Tahun 2012 lalu, PT Campina Ice Cream Industry sukses meluncurkan es krim Concerto, yang kini hadir kembali untuk mengukuhkan eksistensinya di pasar remaja. Saat ini varian Campina Concerto yang beredar adalah Choco Passion, Strawberry Cheese Cake, Peanut Butter, dan Mango. Tahun lalu, selain sukses penjualannya, Campina Concerto juga sukses menyelenggarakan activation "Campina Concerto Funtastic Follow Me Dance", kompetisi modern dance antar SMU se-Indonesia yang mendapat animo luar biasa. Sukses ini membuat banyak sekolah SMU mendaulat Campina untuk membuat event yang sama tahun ini.

Di tahun 2012, dance competition ke-2 akan hadir dengan tema: "Concerto My Music My Dance", sebuah improvement dari kompetisi sebelumnya. Nama Concerto yang erat dengan concert identik dengan musik, sementara musik erat dengan kehidupan remaja. Maka Concerto memperkuat konsep musik di setiap komunikasinya dan dikukuhkan lewat tagline baru: "Concerto My Music". Diharapkan konsumen akan menghubungkan Concerto dengan musik, demikian pula sebaliknya. Seiring dengan hadirnya tren musik dan dance a la K-Pop yang sedang mewabah, PT Campina Ice Cream Industry mencoba mewadahi aspirasi remaja dalam acara Concerto My Music My Dance.

Kompetisi tersebut akan diselenggarakan di 6 kota besar Indonesia, yaitu:
  • Makassar : Panakkukang Square, tanggal 5-6 Meia 2012
  • Jakarta : Gandaria City, tanggal 12-13 Mei 2012
  • Surabaya : Royal Plazza, tanggal 19-20 Mei 2012
  • Bandung : Ciwalk, tanggal 26-27 Mei 2012
  • Palembang : Palembang Trade Center, tanggal 2-3 Juni 2012
  • Yogyakarta : Ambarukmo Plaza, tanggal 9-10 Juni 2012
Tahun ini event pada beberapa kota di atas akan dimeriahkan oleh penampilan dari girlband Princess. Pemenang pertama dari setiap kota tersebut akan mengikuti babak final yang akan diadakan di Jakarta, 24 Juni 2012. Pertunjukan babak final Concerto My Music, My Dance juga akan menghadirkan bintang tamu yaitu Vierra, Princess, Super Girlies, dan Pink Panther.


Kompetisi ini berhadiah uang tunai total jutaan rupiah dan sang juara umum akan menerima hadiah utama berupa kesempatan berlibur bersama Campina ke Singapore + Universal Studio selama 3 hari dan juga mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

Kunjungi pula fanpage FB: Concerto FUNtastic dan follow twitter: @ConcertoFun

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda