<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 16 April 2012

Truzz Pulpz Funtastic Day di Gandaria City

Velpa Restauran Gandaria City Jakarta - 15 April 2012 - Dunia remaja kini selalu dipenuhi dengan kreatifitas dan ide-ide segar. Semua nilai positif ini perlu diacungi jempol dan didukung untuk terus dikembangkan. Menyadari hal ini, Truzz Pulpz sebagai minuman kemasan gelas siap saji pilihan remaja, menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar Truzz Pulpz Funtastic Day. Acara yang turut dimeriahkan oleh Cherry Belle, diadakan sekaligus menandakan peluncuran varian terbaru Truzz Pulpz yaitu Truzz Pulpz Cocopandan yang diharapkan dapat menjadi pilihan baru idola remaja Indonesia.

Truzz Pulpz Funtastic Day, Ekspresi Kreatifitas Dalam Keceriaan dan Kesegaran
Truzz Pulpz mengajak remaja untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam berbagai kompetisi kreatif.

Sejak kemunculannya di tahun 2011 yang lalu, Truzz Pulpz telah menjadi pilihan remaja Indonesia. Truzz Pulpz yang hadir dengan kesegaran dan keunikan bulir serta nata de coconya identik dengan remaja yang juga penuh dengan keceriaan dan kesegaran. Keceriaan itu pula yang kerap diekspresikan dalam kreatifitas dan ide-ide menarik. Tak heran bila dunia musik, tari, fotografi dan masih banyak dunia lainnya kini semakin berkembang sejalan dengan perkembangan kreatifitas remaja.

"Kami sangat mengapresiasi ekspresi positif mereka. Oleh karena itu, sebagai brand yang dekat dengan remaja, kami bermaksud memberikan dukungan dan kesempatan agar mereka dapat menyalurkan kreatifitas dan ide-ide segar yang dimiliki. Sebagai bukti dari semuanya itu, hari ini kami menggelar Truzz Pulpz Funtastic Day," jelas Erna Sudjana - Managing Director PT. CS2 Pola Sehat selaku produsen Truzz Pulpz.

Truzz Pulpz Funtastic Day yang dilaksanakan di Gandaria City ini akan diisi dengan berbagai kompetisi seperti B-Boyz Battle Competition, Dance Cover Competition, Photo Competition hingga Treasure Game berhadiah motor Piagio Zip, netbook serta banyak hadiah menarik lainnya. "Acara Truzz Pulpz Funtastic Day ini memiliki konsep yang sesuai dengan jiwa remaja yaitu fresh dan fun. Dan karakter ini pulalah yang dimiliki oleh Truzz Pulpz, yang memang banyak dikonsumsi remaja Indonesia," tambah Halley Tedjakumana - Brand Manager Truzz Pulpz.

Acara seru yang berlangsung selama sehari ini juga menghadirkan Cherry Belle, grup vokal yang juga merupakan brand ambassador Truzz Pulpz. Cherry Belle akan tampil untuk ikut memeriahkan dan memberikan semangat bagi para remaja yang mengikuti rangkaian kegiatan Truzz Pulpz Funtastic Day. "Kami berharap dengan acara ini para remaja terus terpacu untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang mereka miliki, serta menunjukkan kemampuan mereka kepada publik secara lebih positif. Begitu juga dengan Truzz Pulpz yang akan terus berinovasi dan memberikan pilihan yang segar bagi masyarakat, khususnya remaja," ujar Helley Kembali.

Untuk menceritakan dunia remaja itu pula, bertepatan dengan acara Truzz Pulpz Funtastic Day ini, Truzz Pulpz meluncurkan varian terbarunya yaitu Truzz Pulpz Cocopandan. Sama dengan  varian jeruk yang telah ada sebelumnya, Truzz Pulpz Cocopandan mengandung perpaduan dua bulir yang berbeda yaitu kenyalnya Nata de Coco dan Jelly yang akan memberikan rasa seru di mulut.

Berdasarkan survey yang dilakukan sebelumnya, cocopandan memang menjadi rasa yang dipilih konsumen Indonesia karena rasanya yang segar. Kesegaran itu kini dihadirkan Truzz Pulpz dalam bentuk gelas yang siap saji serta dapat diminum siapa saja dan kapan saja. "Truzz Pulpz Cocopandan merupakan minuman cocopandan dalam bentuk siap saji pertama di Indonesia. Semoga munculnya varian terbaru ini dapat terus menemani keceriaan remaja Indonesia dalam mengekspresikan kreatifitasnya. Truzz Pulpz, segarnya nggak habis-habis," ujar Halley menutup acara.

Tentang Truzz Pulpz
Truzz Pulpz merupakan salah satu produk unggulan yang diluncurkan pada Juni 2011, oleh PT. CS2 PolaSehat, yang merupakan anak perusahaan dari OT Group. Truzz Pulpz adalah minuman siap saji rasa buah dalam kemasan gelas berukuran 190 ml dengan HET (Harge Eceran Tertinggi) Rp. 1.000,-. Varian pertamanya, Truzz Pulpz Jeruk adalah minuman rasa buah jeruk yang mengandung perpaduan 2 bulir yang berbeda yaitu, bulir jeruk yang memberikan kesegaran serta Nata De Coco yang kenyal. Truzz Pulpz Jeruk merupakan minuman siap saji rasa jeruk pertama di Indonesia yang mengandung 2 bulir yang berbeda.

Dan di bulan April 2012, Truzz Pulpz kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Truzz Pulpz Cocopandan, minuman rasa Cocopandan pertama di Indonesia dalam kemasan siap saji dan mengandung perpaduan 2 bulir yang berbeda yaitu, kenyalnya Nata De Coco & Jelly yang memberikan rasa seru di mulut ketika diminum.

Momentum peluncuran Truzz Pulpz Cocopandan ini ditandai dengan diadakannya Grand Launching Truzz Pulpz Cocopandan di acara "Truz Pulpz Funtastic Day" yang mengajak Followers Truzz Pulpz di sosial Media yang dipanggil "Truzzian", Fans Cherry Belle dan juga remaja Indonesia pada umumnya.

Truzz Pulpz, segarnya engga habis-habis

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda