<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 22 April 2012

Coffee Toffee Kampanye "Yes i Drink Indonesian Coffee"

Coffee Toffee Hang Lekir Jakarta, 22 April 2012 - Coffee Toffee sebagai perusahaan kopi lokal yang menyuarakan kebanggaan akan kopi Indonesia kian memantapkan  posisinya sebagai brand kopi merk lokal yang menguasai pasar. Minggu, 22 April 2012, Coffee Toffee membuka kembali gerai nya yang berlokasi di Jl Hang Lekir Raya No. 14 A Jakarta Selatan ini setelah direnovasi. Jika sebelumnya hanya berupa booth, kini penikmat kopi nusantara bisa menghabiskan waktu menikmati keakraban bersama teman, sahabat, keluarga di area seluas lebih dari 150 meter persegi.

Coffee Toffee yang saat ini telah memiliki lebih dari 100 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota besar Indonesia, tengah giat mengkampanyekan  gerakan nasional minum kopi Indonesia bertajuk "YES I Drink Indonesia Coffee". Bersamaan dengan Grand Re-Opeing Coffee Toffee Hang Lekir, Odi Anindito, founder Coffee Toffee juga secara resmi meluncurkan kampanye minum kopi nasional yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Asosiasi Kopi Speciality Indonesia. Peluncuran semangat nasionalisme untuk mendukung kualitas lokal melalui kopi ini disambut luar biasa oleh dua ratus tamu undangan yang hadir. Acara dilanjutkan dengan minum kopi bersama dan press conference dengan media yang hadir.

Coffee shop di kawasan Senayan ini makin ramai karena selain media massa dan mitra kerja, Coffee Toffee juga mengundang banyak komunitas, clients, supplier, dan lain-lain. Duo Host kocak Adit dan Surya (MTV insomnia) mampu membawa suasana hangat dan santai malam itu. Penampilan musik akustik apik dibawakan oleh Putu Sutha and friends. Kualitas vokal salah satu pemenang audisi menyanyi di TV ini tak perlu diragukan. Aneka games dan doorpirze juga menjadi salah satu alasan tamu tetap tinggal dan menikmati acara hingga akhir.

Segaris dengan semangat kampanye "YES I Drink Indonesia Coffee", Coffee Toffee bersama Ernest Prakasa membuat sejarah baru di dunia Stand Up Comedy Indonesia, yaitu Stand Up Comedy Tour bertajuk #MeremMelekTour. Awalnya, Merem Melek adalah proyek idealis Ernest Prakasa secara swadaya di 5 kota, yaitu Bandung, Solo, Semarang, Denpasar dan Malang. Berbekal semangat memperluas kampanye "YES I Drink Indonesia Coffee", Coffee Toffee menjadi tidak hanya sponsor di 5 kota awal, namun juga sebagai penyelenggara #MeremMelekTour dengan menambah 5 kota lagi, yaitu Surabaya, Makassar, Kendari, Samarinda dan Palangkaraya.

"Kenapa namanya Merem Melek? Pertama, gue bermata sipit (merem, red). Kedua, gue pengen nyampein ide-ide dan pemikiran gue ke semua orang melalui perspektif pribadi. Ini lah persembahan dari gue yang sipit (merem, red), supaya orang-orang lebih terbuka menyikapinya (melek)," Ujar Ernest Prakasa, dari Stand Up Comedy Indonesia.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda