<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 27 Maret 2013

Paket Enak Mantap Hemat dari Burger King

Senayan City Jakarts, 27 Maret 2013 - Burger King, rajanya flame-grilled burger yang merupakan waralaba restoran burger cepat-saji terbesar kedua di dunia, kembali memanjakan anda dengan peluncuran paket Enak, MantP, hemAT (EMPAT), "BK 4 is More". Paket burger, kentang, minum plus es kirm yang menawarkan More Variety food, More quality meal, dan More bargain sehingga anda bisa menikmati More hangout time bersama teman dan keluarga.

"BK 4 is More" memberikan GRATIS Ice Cream Sundae dalam setiap pembelian paket Value Meal untuk Whopper Jr burger, Cheese Burger dan King Chicken Fillet burger. Promo yang berlangsung  selama bulan Maret ini, bisa dinikmati baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, maupun pemesanan melalui drive thru. Berlaku di seluruh outlet Burger King di Jakarta, Bandung dan Bali.

Dan karena Burger King sungguh mengerti keinginan para pelanggannya, Promo "BK 4 is More" ini akan diperpanjang, yaitu GRATIS Ice Cream Sundae dengan pembelian menu of the monty BK Singles Rodeo Value Meal atau Tendercrisp Fillet Rice Meal selama bulan April.

"Pakat ini kami luncurkan untuk memberikan konsumen kesempatan untuk menikmati hang-out lebih seru dan lebih lama bersama keluarga dan teman-teman di Burger King, karena mereka dapat menikmati makanan yang lebih lengkap sekaligus juga lebih hemat. Dan oleh karena respon masyarakat sangat bagus, untuk itu kami memperpanjang promo "BK 4 is More" dengan penggantian menu agar tetap menggugah selera," ujar Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Inodnesia.

Jadi, tunggu apalagi ajak segera teman-teman dan keluarga ke Burger King dan nikati hang out bersama yang lebih asyik sambil menikmati FREE Sundae dari Burger King.

Tentang Burger King Corporation
Berdiri sejak tahun 1954, Burger King (NYSE:BKW) merupakan restoran waralaba burger cepat saji terbesar kedua di dunia. Dengan ciri khasnya sebagai Home of The Whopper, saat ini Burger King beroperasi di lebih dari 13.000 lokasi di seluruh dunia dan melayani lebih dari 11 juta tamu setia hari nya di 86 negara dan teritori di seluruh dunia. Kurang lebih 97 persen dari restoran Burger Kin merupakan kepemilikan dan dioperasikan oleh waralaba independen berbasis operasi kepemilikan keluarga, yang sudah berkancah di dunia bisnis selama puluhan tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Burger King Worldwide silahkan mengunjungi situs reseminya di www.bk.com atau kunjungi Facebook  dan Twitter.

Tentang PT. Mitra Adiperkasa & PT. Sari Burger Indonesia
Burger King pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2007, di bawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), salah satu perusahaan ritel lifestyle terbesar di Indonesia. Per Februari 2013, MAP mengelola 1.411 gerai ritel di 52 kota besar di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan mencakup: department stores, fashion & lifestyle, sports, kids, food & beverage dan lainnya. PT Sari Burger Indonesia, anak perusahaan dari MAP, merupakan pemegang hak tunggal untuk Burger King di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT Mitra Adiperkasa silahkan kunjungi www.map-indonesia.com Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Burger King Indonesia silahkan kunjungi Facebook fanpage Burger King Indonesia dan ikuti Twitter @burgerking_id.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda