<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 08 Februari 2013

Nutz Culture Sports Bar & Lounge

Senayan City Jakarta, 8 Februari 2013 - Dengan semakin berkembangnya kebiasaan Nonton Bareng, maka dari itu Nutz Culture telah melakukan perubahan dalam hal Makanan dan Minuman demi memberikan kepuasan kepada semua pengunjung Nutz Culture.

Dimulai pada tanggal 1 Februari 2013, perubahan telah dilakukan. Dengan tetap mengandalkan Makanan Asia, namun kini pilihan tersebut lebih banyak dan lebih "friendly" bagi lidah asia. Dengan adanya pilihan seperti "Mini Martabek", "Lollipop Wings", "Rissole" serta masih banyak lagi, sebagai makanan pembuka maupun sebagai makanan ringan ketika sedang bercengkerama atau nonton bareng.

Dengan tetap mempertahankan Bon Chon Wings sebagai senjata utama, Nutz Culture juga menambahkan seperti "Orange Chicken", "Prawn alla Puttanesca", "Honey Glazed Dory" dan masih banyak lagi, sebagai makanan utama yang disajikan dialam pilihan menu makanan. Bagi yang menganut "Vegetarian" Nutz Culture tidak melupakan hal tersebut. Dengan pilihan seperti "Crispy Tofu Pak Choy with Oyster Sause", "Sauteed Mixed Vegetables with Garlic" atau "Stir Fried Brocolli with Ginger" yang dapat dinikmati.

Untuk penghilang dahaga, Nutz Culture juga telah melakukan penambahan yang lebih variatif. Dengan adanya pilihan Mocktail (minuman campuran tanpa alcohol) yang lebih banyak seperti "Lemon Tree" berupa campuran dari Jeruk Lemon, Air jeruk Lemon, Gula serta dicampur dengan air, "Raspberry Reich" berupa campuran Selai Raspberry, Sirup Strawberry, Jus Jeruik serta teh, "Happy Days" berupa campuran Kiwi, Jeruk, Leci dan Jus Jeruk dan masih banyak lagi. Yang mana semua itu merupakan minuman yang sangat menyegarkan.

Pada bagian Cocktail, Nutz Culture memberikan 2 pilihan yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya. Pertama adlaah minuman yang bisa dinikmati dengan sendirinya (gelas) seperti "Nutz and Confused", berupa campuran Baileys, Vodka, Peanut Butter, Karamel dan Susu, "Shining Star" berupa campuran Gin, Cherry Brandy, Cassis, serta jus Cranberry, "Summer Time" berupa campuran Kurrant Vodka, Leci, Jeruk nipis serta Sprite dan masih banyak lagi.

Pilihan kedua, Nutz Culture juga menuyediakan minuman yang dapat dinikmati bersama-sama dengan menggunakan Carafe yang berukuran 500ml serta 1 liter. Seperti "Sangria" berupa campuran White atau Red Wine yang dicampur dengan potongan buah Strawberry, Jeruk, Jeruk Nipis serta Peach, "Flavored Soju" minuman khas Korea yang dicampur dengan rasa Anggur, Strawberry ataupun Melon, "Flay Me To The Moon" berupa campuran Vodka, Gin, Tequila, Whisky, Rum, Tripple Sec, Blue Curacao, Cacao White, Cherry Brandy serta Lime Juice.

Demikianlah sedikit dari sekian perubahan yang telah kita lakukan demi memberikan kenyamanan serta pilihan kepada pengunjung setia Nutz Culture. Kami menginginkan adanya rasa "seperti dirumah sendiri" bagi mereka yang datang dan menikmati Nutz Culture.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda