<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 30 November 2012

Circle K Indonesia Luncurkan Domain Website Circlekindo.com

Bek Murad Sudirman Jakarta, 1 Desember 2012 - Sebagai bagian untuk merangkul sekaligus memberikan wadah berkumpul yang positif bagi pelanggan setia dan komunitas penggemar Circle K di Indonesia, Circle K, convenience store terkemuka di Indonesia hari ini meluncurkan domain website Circlekindo.com bertempat di Java Wok Restaurant, Jakarta.

Circle K merupakan convenience store yang memiliki visi untuk menjadi store pilihan nomor satu untuk belanja harian dan misi untuk terus menerus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Produk yang ditawarkan pada umumnya adalah immediate consumption dan store Circle K letaknya mudah dijangkau, berada di jalan utama, dan jauh dari pasar tradisional.

Dengan mengusung nilai-nilai korporasi diantaranya Customoer Focus, Integrity, Reliability, Creativity, Learn & Develop dan Excelence, kehadiran domain website Circlekindo.com yang memperbarui domain sebelumnya merupakan wujud kreativitas dan inovasi yang ditampilkan Circle K bagi pelanggan di Indonesia.

Kehadiran official website Circlekindo.com ini merupakan wujud kepedulian yang ditunjukkan Circle K Indonesia terhadap pelanggan setianya. Hal ini seperti diutarakan Marketing Director PT. Circleka Indonesia Utama, Vicco Anwar, "Sebagai convenience store terkemuka yang telah hadir di Indonesia sejak lama, Circle K memiliki nilai-nilai korporasi yang menjadi panduan kami dalam berbisnis. Tak semata hanya memikirkan strategi bisnis smeata, tetapi kami selalu berusaha untuk merangkul pelanggan setia kami untuk bergabung sebagai keluarga besar Circle K dengan membuat berbagai inovasi-inovasi sehingga terjadi emotional bonding yang saling menguntungkan".

Ditambah Vicco Anwar, "Salah satu inovasi kami dalam mendekatkan hubungan dengan para pelanggan setia adalah melalui kehadiran official website Circlekindo.com yang dapat diaksess kapan pun dan diman pun beisikan berbagai hal seputar Circle K mulai dari program promosi yang ditawarkan, kesempatan bergabung di Circle K, kegiatan-kegiatan yang kami selenggarakan dan sebagainya. Tentunya kehadiran official website Circlekindo.com ini dapat menjadi penghubung antara kami dengan para pelanggan setia Circle K di Indonesia".

Tampilan baru offcial website Circlekindo.com ini menjadi salah satu bentuk apresiasi yang diperlihatkan Circle K Indonesia terhadap pelanggan setianya. Seperti dituturkan Diana Setyono, Customer Relations Manager PT. Circleka Indonesia Utama, "Kami gembira hari ini dapat memperkenalkan offcial website Circlekindo.com kepaa pelanggan setia kami. Sedikit mengulas latar belakang munculnya inovasi untuk menghadirkan sebuah official website Circlekindo.com ini didasari atas pengamatan kami ketika melihat antusias dan loyalitas yang diperlihatkan para pelanggan Circle K selama ini yang bahkan hingga terbentuk komunitas penggemar Circle K di Indonesia. Oleh karena itulah, kami merasa patut untuk memberikan wadah positif sebagai tempat berkumpulnya pelanggan dan komunitas penggemar Circle K Indonesia di dunia maya, sehingga terjadi hubungan berkesinambungan dimana Circle K Indonesia dapat terkoneksi langsung dengan pelanggan setia dan sebaliknya pelenggan akan mendapatkan informasi terkini yang ditawarkan Circle K Indonesia", papar Diana lebih lanjut.

Dalam berbagi kebahagiaan atas diperkenalkannya official website Circlekindo.com ini, Circle K pun mengundang komunitas penggemar Circle K Indonesia untuk menjadi bagian penting dalam kelanjutan langkah Circle K Indonesia merangkul para pelanggan setianya. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya para blogger yang tergabung dalam komunitas penggemar Circle K Indonesia di acara peluncuran official website Circlekindo.com

Antusiasme dan kegembiraan pun terpancar dari para blogger yang tak sabar untuk menantikan kehadiran official website Circlekindo.com ini. Seperti yang diutarakan Theresia Ruth Simanjuntak, blogger dan novelist yang juga termasuk kominitas penggemar Circle K Indonesia. "Tentunya kami menyambut baik kehadiran official website Circlekindo.com yang akan semakin mendekatkan hubungan antara komunitas dengan Circle K Indonesia. Selamat kepad Circle K yang telah memperlihatkan keseriusan untuk menjaga hubungan baik sekaligus memberikan apresiasi tak terbatas melalui kehadiran official website ini".

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda