<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 31 Oktober 2012

James Bond dalam Misi Rahasia di Kampanye Global Heineken

Moovina Plaza Indonesia Jakarta, 31 Oktober 2012 - Heineken, merk bir premium terkemuka di dunia, menandai 15 tahun kerja sama global dengan James Bond, dengan menantang para pelanggan untuk merasakan petualangan Bond melalui 'Crack the Case'. Kerja sama ini berkaitan dengan diluncurkannya petualangan James Bond yang ke-23, SKYFALL, yang merupakan kerja sama global Heineken yang ke-6 dengan lisensi James Bond.

"Heineken dan James Bond mempunyai banyak kesamaan - keduanya penuh inspirasi, berkualitas premium, ikonik, dan berkelas internasional. Kombinasi antara perkembangan dan kreativitas Heineken dengan James Bond yang legendaris akan menghasilkan hiburan dengan nilai tinggi bagi pelanggan Heineken," ujar Toni Darusman; Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia.

Kerja sama global Heineken dengan Bond dimulai dari 'Tomorrow Neever Dies' di tahun 1997, dan diikuti oleh 'The World is Not Enough', 'Die Another Day', 'Casino Royale', and 'Quantum of Solace' di tahun 2008. Heineken dan James Bond mempunyai banyak kesamaan - keduanya penuh inspirasi, premium, ikonik, dan berkelas internasional.

"Memasuki tahun ke 15 kolaborasi dengan Bond, kali ini Heineken akan membawa pelanggannya melalui melalui kampanye 'Crack the Case' ke dalam kereta menuju pegunungan bersalju, memerikan mereka kesempatan untuk menjadi seorang agen rahasia - sebuah tantangan perjalanan virtual yang penuh dengan petualangan yang mendebarkan." tambah Toni.

Sebagai bagian darei kampanye 'Crack the Case', peluncuran edisi terbatas botol STAR James Bond dari Heineken akan menandakan kerja sama yang erat antara James Bond dengan Heineken. Heineken akan mengadakan kegiatan untuk para pelanggan, dengan kampanye yang telah terinspirasi penuh, dan difokuskan pada 5 kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya, sementara kampanye digital yang dilakukan akan dieksekusi melalui Facebook, Youtube, serta on and off premise.

"Melalui kerjasama global ini Heineken ingin menjadi bagian dari pembicaraan antar sesama pelanggan dengan cara yang unik dan mengejutkan namun tetap menekankan pada kualitas premium yang dimiliki. Melalui kampanye ini, Heineken mengjak pelanggannya untuk menguji keberanian mereka, memeangkan hadiah ke Turki, dan berbagai petualangan dalam SKYVALL," tutup Toni.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda