<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 30 Juni 2012

Foodtown Living World Alam Sutra Serpong Tangerang

Living World Tangerang, 30 Juni 2012 - Area Tangerang memperkenalkan Foodtown, food court premium baru dengan konsep dan desain interior sophisticated yang berbeda dari yang pernah ada. Bertempat di Mall Living World, Alam Sutera lantai 2, Grand Opening Foodtown berlangsung dengan dihadiri oleh Farah Quinn sebagai Brand Ambassador foodcourt ini.

"Farah Quinn mempunyai nilai yang tinggi untuk foodcourt kami. Dengan kemampuan memasak yang tidak diragukan lagi dan cita rasa masakan yang tinggi, cukup mempresentasikan kelas makanan yang kami sajikan disini," Stephen Djaja, Direktur PT. Sarana Sinar Surya, manajemen Foodtown berujar.

Foodtown yang mempunyai tagline 'The Biggest Foodcourt in Town' ini percaya diri menggunakan tagline tersebut karena area yang dimiliki di mall Living World adalah lebih dari 2000m2 dan berkapasitas lebih dari 900 kursi untuk pengunjung. "Kami rasa untuk kategori food court, belum ada yang menandingi angka tersebut di daerah Tangerang untuk saat ini," tambah Stephen.

Kapasitas yang besar yang dimiliki Foodtown juga dilengkapi dengan 25 tenant makanan besar dan lebih dari 10 tenant snack. Untuk tenant besar, makanan yang ditaqwarkan sangat beragam, mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, hingga French Cuisine. Nama-nama lama seperti Soto Betawi Mangga Besar, Pempek Merdeka dan Bakmi Alok juga hadir di Foodtwon.

Bila tidak ingian makan besar, Foodtown menawarkan beragam snakc yang terdiri dari makanan snack tradisonal mulai dari kue-kue pinggiran seperti Kue Lekker, kerak telor, siomay hingga snack yang lebih modern seperti crepes dan kentang goreng aneka rasa.

"Kami juga menggunakan tagline One Stop Real Pleasure, karena cukup berhenti di Foodtown, semua makanan enak ada disini," imbuh Stephen.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda