<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 21 November 2012

Keseruan 9,080 Anak Ikuti Program CSR 'Pizza Maker Juniors'

Pizza Hut Gatot Subroto Jakarta, 20 November 2012 - Sebagai wujud komitmen dan kontribusi nyata yang diperlihatkan PT. Sarimelati Kencana yang menaungi Pizza Hut dan PHD500600 dalam kepedulian sosial di lingkungan sekitarnya, hari ini diselenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk 'Pizza Maker Juniors' serentak di 274 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keseruan 9,080 Anak Ikuti Program CSR 'Pizza Maker Juniors'
Serentak digelar di 274 Outlet Pizza Hut dan PHD500600 di Indonesia

'Pizza Maker Juniors' merupakan salah satu program CSR yang digagas PT. Sarimelati Kencana sejak tahun 2011 lalu yang berfokus kepada anak-anak yatim piatu dalam panti asuhan atau yayasan sosial yang berada di sekitar outlet Pizza Hut dan PHD500600 di seluruh Indonesia. Sebanyak 9,080 anak menikmati keseruan dalam program yang selain untuk memberikan kesempatan dan edukasi, sekaligus dimaksudkan guna menumbuhkan minat dan kecintaan anak-anak terhadap dunia memasak serta menambah wawasan dan pengetahuan terntang salah satu menu masakan Internasional yang telah digemari mayarakat Indonesia yaitu Pizza.

Mengenai komitmen dan kontribusi nyata yang diperlihatkan PT. Sarimelati Kencana dalam program CSR yang telah dimulai sejak tahun 2009 lalu, President Director, Mr. Stephen McCarthy memaparkan, "Sebagai perusahaan yang berkembang, sejak tahun 2009, PT. Sarimelati Kencana yang tumbuh bersama masyarakat Indonesia telah memperlihatkan komitmen dan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar dengan menjalankan program CSR bertajuk 'Berbagi Bersama' dengan menggelar berbagai kegiatan yang berfokus pada kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, program donasi korban bencana alam dan anak-anak yatim piatu".

Dilanjutkannya, "Sejak tahun lalu, kami melebarkan inisiatif dengan menggelar kegiatan yang unik yang diperuntukkan bagi anak-anak kurang beruntung dan yatim piatu berupa kegiatan Edutainment yaitu program edukasi yang disampaikan secara menghibur dan fun bernama 'Pizza Makaer Juniors'".

Program 'Pizza Maker Juniors' yang merangkul anak-anak yatim piatu ini berisikan kegiatan padat manfaat dimana anak-anak berkesempatan untuk belajar cara memasak dan membuat pizza, menghias topping hingga membuat minuman serta melihat lebih dekat dapur Pizza Hut dan PHD500600 melalui kegiatan Kitchen Tour yang dipandu oleh tim Pizza Hut dan PHD500600. Kegiatan yang berlangsung sekitar 3-4 jam ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai permainan menarik seperti membuat balon model binatang, games dan lainnya.

Berbicara tentang harapan dari program CSR 'Pizza Maker Juniors' yang tahun ini diselenggarakan serentak di 274 outlet Pizza Hut dan PHD500600 di Indonesia CSR Manager PT. Sarimelati Kencana, Lanny Tjong menjelaskan, "Melalui kegiatan 'Pizza Maker Juniors' ini kami ingin memberikan kesempatan belajar serta pengalaman berbeda kepada anak-anak yatim piatu yang kami harapkan dapat memotivasi dan menginspirasi mereka untuk tetap optimis dalam menjalani hari-hari mereka meskipun tanpa keluarga lengkap. Disini kami pun berbagi kebahagiaan meskipun sesaat yang semoga dapat menjadi memori indah yang dapat dikenang selama hidup mereka".

Seperti penyelenggaraan di outlet-outlet Pizza Hut dan PHD500600 lainnya, kegiatan 'Pizza Maker Juniors' juga semarak digeloar di Pizza Hut dan PHD500600 lainnya, kegiatan 'Pizza Maker Juniors' juga semarak digelar di Pizza Hut outlet Gatot Subroto yang merupakan outlet Pizza Hut yang baru beroperasi sejak bulan Ramadhan tahun 2012. Berlokasi strategis di Jalan utama Gatot Subroto. Jakarta Selatan ini, outlet Pizza Hut yang bergaya modern ini mengundang sekitar 64 anak-anak yatim piatu yang berasal dari yayasan Rumah Panti Indonesia yang memiliki asrama di daerah Tebet, Jakarta Selatan tak jauh dari outlet Pizza Hut Gatot Subroto.

Dalam mengikuti program 'Pizza Maker Juniors', ke-64 anak yatim piatu dari yayasan Rumah Panti Indonesia yang berusia 9-13 tahun ini dikelompokkan dalam 8 kelompok berbeda dimana masing-masing kelompok berisi 8 anak yang diperkenankan masukk ke areal dapur secara bergiliran untuk mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari membuat pizza, menghias topping, membuat minuman dan Kitchen Tour.

"Untuk jumlah anak yatim piatu yang diundang per masing-masing outlet adalah berbeda tergantung dari daya tampung outletnya masing-masing. Mengingat atea dapur Pizza Hut dan PHD500600 yang terbatas dengan alat-alat memasak super besar dan berbahaya serta terjaga higienintasnya, maka kami pun membatasi anak yang diperkenankan masuk ke dalam area dapur maksimal 8 anak', terang Lanny Tjong lebih jauh.

Sebagai perwakilan yayasan Rumah Panti Indonesia, Bachrul Junaidi merasa gembira anak-anak asuhannya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program 'Pizza Maker Juniors' yang bertempat di Pizza Hut outlet Gatot Subroto. Seperti diutarakannya secara antusias, "Tentunya kami menyambut baik komitmen dan kontribusi yang diperhatikan PT. Sarimelati Kencana malalui program 'Pizza Maker Juniors' ini. Kegiatan ini kami rasa memberikan manfaat besar khususnya bagi anak-anak yatim piatu asuhan Rumah Panti Indonesia karena selain memberikan kesempatan untuk menimba ilmu dan belajar bagaimana membuat pizza sekaligus melihat lebih dekat proses optimisme untuk meraih impian sehingga sedikit menghilangkan rasa sedih dan keminderan mereka yang dihinggapi perasaan berbeda".

"Dukungan dari berbagai pihak memang kami perlukan untuk meningkatkan semangat dan akhlak anak-anak yatim piatu asuhan kami agar menjadi generasi penerus yang cemerlang, berakhlak dan berprestasi", tambah Bachrul Junaidi.

Kegiatan 'Pizza Maker Juniors' sekaligus merupakan cara yang diperlihatkan PT. Sarimelati Kencana untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yangkurang beruntung dan yatim piatu. "Ini merupakan salah satu cara untuk membahagiakan anak-anak kurang beruntung agar mereka dapat melupakan sejenak kekurangan dan kesedihan yang dihadapi dengan menikmati keceriaan dan kebersamaan bersama tim Pizza Hut dan PHD500600", tutup Mr. Stephen.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda