<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 27 April 2012

Fourties Resto Wine House KTV Kemang

Kemang Jakarta, 27 April 2012 - Perubahan gaya hidup masyarakat metropolitan ke arah yang lebih modern, berdampak pula pada perubahan selera kuliner masyarakat yang lebih menginginkan sajian berkualitas. Fourties Resto Wine House KTV Kemang adalah Restaurant High End terlengkap dengan kesediaan HIP Lounge, Wine House dan KTV nya.

Fourties Resto Wine House KTV Kemang
Restaurant High End Terlengkap: Hip Lounge, Wine House dan KTV

Tak hanya sebatas mengenyangkan perut atau sebagai pelepas dahaga saja, tetapi dalam menikmati sajian makanan dan minuman, masyarakat modern selalu mencari sajian-sajian berkelas dan bercita rasa tinggi. Fenomena yang terlihat beberapa tahun belakangan ini ditandai dengan bermunculannya komunitas-komunitas penikmat makanan yang kerap melakukan wisata kuliner untuk mencari tempat-tempat spot makanan bercita rasa tinggi.

Demi memenuhi kebutuhan akan kuliner berkelas tersebut. Fourties Resto Wine House KTV Kemang hadir di kota metropolitan tepatnya di daerah sentra kuliner Kemang, Jakarta Selatan. Dengan mengusung keistimewaan sebagai restaurant  high end terlengkap dengan tiga cozy ambience 'Hip Lounge, Wine House dan KTV', Fourties Resto Wine House KTV akan memanjakan lidah penikmat sajian berkelas dengan menu-menu yang telah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia sekaligus menjadi tempat yang seru dan tepat untuk menikmati makanan dan minuman terbaik serta entertainment berkelas dengan suasana modern nan elegan.

Seputar kehadiran restaurant high end yang diperuntukkan bagi pencari kenikmatan dan hiburan berkelas, Syafrie Harahap, General Manager Marketing Fourties Restro Wine House KTV Kemang menjelaskan, "Untuk meramaikan spot-spot makanan berkelas. Fourties Resto Wine House KTV Kemang hadir di Jakarta. Memiliki konsep kolaborasi resto, wine house dan KTV ini, kami yakin Fourties Resto Wine House KTV Kemang akan menjadi tempat yang tepat dan cocok bagi masyarakat modern untuk hang out melepas kepenatan keseharian".

Dilanjutkannya, "Kehadiran Fourties Resto Wine House KTV Kemang akan menjadi alternatif pilihan tempat bagi masyarakat modern yang selalu mengedepankan kenikmatan. Disini pengunjung dapat menikmati kepuasan menyeluruh yang dimulai dengan makanan dan minuman bercita rasa tinggi sekaligus terhibur dengan fasilitas karaoke premium. Dengan suasana cozy dan hangat. Fourties Resto Wine House KTV Kemang pun dapat menjadi tempat yang cocok untuk meeting point dengan rekan bisnis, kerabat dan sahabat atau hanya sekedar kumpul keluarga", tambah Syafrie.

Suasana cozy ditampilkan melalui sentuhan modern style yang hangat dengan menghadirkan atraksi live DJ dan musik dari home band. Bagi penikmat Wine, tentunya Fourties Resto Wine House KTV dapat menjadi salah satu tempat hang out favorit.

Fourties itu sendiri berasal dari bahasa Inggris yaitu berarti 40, sehingga Fourties Resto Wine House KTV diperuntukkan bagi professional muda dewasa yang selalu mencari tempat hang out terbaik yang menyediakan perpaduan sempurna antara kualitas sajian dan entertainment berkelas.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda