<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Mei 2012

Excelso Hadirkan Menu Baru Bagi Penggemar Black Pepper

Bagi Anda penggemar masakan pedas black pepper,  kini saat yang tepat untuk memanjakan lidah Anda dengan  2 varian menu terbaru dari EXCELSO yang disajikan dengan sensasi Black Pepper dan rasa pedas yang khas dan sangat popular di dunia.

EXCELSO HADIRKAN MENU BARU BAGI PENGGEMAR BLACK PEPPER
Nikmati sensasi dari : Black Pepper Chicken Sandwich & Black Pepper Chicken Pasta


Menu of the Month EXCELSO edisi Mei – Juni 2012.
Setelah sukses meluncurkan menu Dorry Sandwich beberapa saat lalu, kini EXCELSO kembali menghadirkan varian Sandwich baru  : Black Pepper Chicken Sandwich -- roti lapis berisi potongan ayam yang di masak dengan merica hitam atau black pepper dan diolah dengan  potongan paprika merah dan hijau serta bawang bombai , menjadikan Sandwich yang satu ini terasa istimewa untuk dinikmati dengan sensasi rasa pedas black pepper nya meresap sempurna  serta  wangi aroma black pepper  yang menggoda. Selain bisa dinikmati sendiri , menu ini juga dapat dinikmati bersama – sama baik dengan  teman ,keluarga dan orang – orang terdekat  di seluruh gerai EXCELSO di Indonesia.

Satu lagi dari varian Black Pepper yang dihadirkan EXCELSO adalah Black Pepper Chicken Pasta – pasta yang disajikan dengan kemewahan  ayam yang diolah dan dimasak dengan black pepper yang dipadu dengan irisan paprika merah dan hijau serta irisan bawang bombai  ,menimbulkan sensasi rasa pedas yang hangat dan pas di lidah. Menu Black Pepper Chicken Pasta ini bisa menjadi alternatif baru untuk pilihan menu utama saat Anda berkunjung ke gerai  EXCELSO.

EXCELSO MEMBUKA GERAI BARU DI TANGERANG
Berdiri sejak 1991, EXCELSO yang berada dibawah naungan manajemen PT. EXCELSO MULTI RASA kian melebarkan sayap dengan melakukan ekspansi membuka gerai-gerai baru akan secara terus menerus guna mengenalkan kopi yang berkualitas dan gaya hidup minum kopi yang berbeda bagi para masyarakat urban di Indonesia. Dan di bulan April lalu, EXCELSO kembali membuka  gerai baru di Tangerang, tepatnya di RODALINK – Ruko Villa Melati Mas Residence Blok SR No. 1, BSD - Tangerang yang hadir dengan konsep mini gerai dengan tampilan yang modern & kreatif minimalis.

Hadirnya gerai baru ini melengkapi jumlah outlet EXCELSO menjadi 85 outlet yang telah tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia : Jakarta, Karawang, Tangerang, Bandung , Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Jayapura, Pontianak, Samarinda Ternate ,Kendari, Palu,Ambon dan Magelang.

Pada bulan yang sama pula, EXCELSO juga hadir dengan tampilan baru di Bandung Supemall. Masih dengan mengusung konsep EXCELSO Cafe, gerai baru yang berlokasi di Lt. 1 #A102, 106, 108 Jl. Gatot Subroto 289 Bandung ini , memberikan nuansa yang lebih segar, suasana yang lebih cozy  serta lokasi yang lebih  strategis---sebuah tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu santai  dan berkumpul bersama teman, keluarga ataupun untuk melakukan pertemuan bisnis dengan menikmati kopi berkualitas dan berbagai varian menu lainnya. Dengan target market para pebisnis, profesional muda dan keluarga, EXCELSO menegaskan tren dan gaya hidup minum kopi kepada masyarakat sesuai dengan slogannya “When Coffee Is Your Lifestyle…” .

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda