<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 30 Mei 2013

7th Anniversary & Launch of PizzaExpress New Menu

Senayan City Jakarta, 30 Mei 2013 - PizzaExpress adalah merupakan brand yang menawarkan pizza-pizza yang menggugah selera, dan disajikan dengan ciri khas tersendiri ? tahun yang lalu PizzaExpress hadir di Indonesia dengan nama Pizza Marzano, yang kemudian berganti nama menjadi PizzaExpress per Oktober 2012, ditandai dengan hadirnya PizzaExpress Bintaro 9 Walk. Brand ini berasal dari Soho, London, berdiri pada tahun 1965. Resep andalan PizzaExpress terinspirasi dari makanan Italia. Pizza kami dibuat oleh pizzaolos berpengalaman, yang dengan bijak membagi 45 tahun pengalamannya dalam membuat Pizza yang paling segar dan sehat. Saat ini kami memiliki 6 Pizza Marzano dan 4 PizzaExpress restoran di Indonesia. Seluruh restoran Pizza Marzano di Indonesia nantinya akan bertransformasi menjadi PizzaExpress, dimana tampilannya lebih modern, innovative dan bergaya. New Look. New Name. Same Beautiful Pizza.

7th Anniversary & Launh of PizzaExpress New Menu

Pizza Marzano yang saat ini berganti nama menjadi PizzaExpress, merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun di Indonesia pada 1 Juni 2013.

Mengusung anniversary campaign dengan title "Celebratig 7 Years of Making Beautiful Pizza", PizzaExpress mencoba memberikan hadiah-hadiah special setiap harinya bagi setiap pelanggan yang bertransaksi di bulan Juni 2013.

"Ini adalah salah satu cara kami mengucapkan terima kasih kami kepada para pelanggan kami", ujar Dini Alamanda Arizully selaku Marketing Manager dari PizzaExpress Indonesia.

Adapun hadiah yang kami persembahkan akan diberikan dengan cara yang cukup unik yakni melalui 'Pop Up Card' yang dapat diambil oleh customer sendiri setelah bertransaksi di PizzaExpress Indonesia, dengan kata lain hadiah yang akan didapat akan tergantung dari keberuntungan masing-masing customer. PizaExpress menyiapkan sedikitnya 25.000 'Pop Up Card' sebagai hadiah bagi para pelanggan yang bertransaksi di bulan Juni 2013. "Tidak menutup kemungkinan, kuota pop up card tersebut untuk ditambahkan apabila animo pelanggan cukup besar terhadap anniversary campaign ini", ujar Dini lagi. Adapun hadiah-hadiah yang terdapat di dalam PizzaExpress Anniversary 'Pop Up Card' bervariasi mulai dari kategori starter berupa Dough Balls. Bruschetta Originale ala "PizzaExpress", Pizza, Pasata, dan Ice Lemon Tea dari kategori beverage. Pop up card yang didapat oleh para pelanggan ini dapat di redeem pada kunjungan berikutnya di PizzaExpress Indonesia dan proses redemption hadiah ini berlangsung hingga 31 Juli 2013.

Bukan hanya hadiah langsung yang diberikan setiap harinya, PizzaExpress juga menyiapkan 'Grand Prize' berupa iPAD yang akan diberikan kepada pemenang di kompetisi social media via twitter. Pelanggan dapat mengikuti kompetisi dengan mekanisme yang cukup mudah sebagai berikut.
  • Utarakan moment terbaikmu di PizzaExpress / Pizza Marzano dengan mention ke twitter @PizzaExpressIDN dengan hastag #7thAnniversary.
  • Follow twitter: @PixxaExpresIDN dan Like Facebook Fan Page: facebook.com/PizzaExpressIndonesia.
  • Bertransaksi PizzaExpress / Pizza Marzano pada periode: 1 - 30 Juni 2013 dan simpan bukti transaksi.
  • Kompetisi twitter ini akan berakhir pada 30 Juni 2013, jam 23:59 WIB.
Menu Baru di PizzaExpress
Sebagai brand yang selalu mengedepankan New Product Development, dalam menyambut anniversary kali ini, di bulan Mei 2013 PizzaExpress telah menambahkan 17 menu baru yang menggugah selera dalam kategori makanan dan hidangan penutup / desert, serta menambahkan beragam varian minuman baru termasuk Fresh Juice.

Tidak ketinggalan dari kategori Wine, sesuai filosofi brand PizzaExpress yang terinspirasi Italy, mulai saat ini kami menyajikan Italian Wine, sedikitnya terdapat 8 varian Italian wine di list New Menu PizzaExpress saat ini. Konsep pengembangan produk senantiasa kami lakukan guna meningkatkan kepuasan konsumen dan juga memenuhi demand yang ada. Kami berkomitmen untuk senantiasa mengeksplorasi beragam produk baru, agar pelanggan tidak jenuh dan juga tidak menutup kemungkinan untuk dapat meraih pelanggan baru. Berikut ini adalah 17 menu baru dari kategori makanan dan hidangan penutup, serta fresh juice yang kami luncurkan pada bulan Mei 2013.

Intros
Queen Olives Marinate
Bruschetta Arrabiata Corn Pollo
(Garlic bread, chicken, arrabiata sauce, mixed peppers, watercress, grana padano)
Romana Pizza "Rustichella"
(Crispy beef bacon, roasted tomatoes, watercress, grana padano, Caesar dressing)
Romana Pizza "Asparagi"
(Asparagus, leeks, pesto, baby mozzarella, tomatoes, garlic oil)

Starter
Baked Mushrooms with Pesto & Mozzarella
(Closed cup mushrooms, pesto, mozzarella)
Bruschetta Originate "PizzaExpress"
(Red onions, tomatoes, garlic, pesto)
Melanzane Piccante
(Marinated aubergines, jalapeno, watercress, grana padano)
Classic Pizza "Giardiniera"
(Artichokes, mushrooms, red peppers, santos tomatoes, courgette, olives, garlic oil, tomato & pesto)

Leggera Pizza
The new Leggera is a ring of our thinner, crispier Romana dough, topped with the recipes you love, but for under 500 calories each. The hole in the middle is filled with watercress salad, shaved grana padano, drizle with balsamic syrup.

Pomodoro Pesto Leggera
(Light mozzarella marinated santos tomatoes, fresh basil, pesto, garlic oil)

American Hot Leggera
(Pepperoni, light mozzarella, tomatoes jalapeno peppers)

Calzone
Inspired by the Neapolitan delicacy, our calzone have steaming hot fillings and a folded crisp dough, which is baked with olive oil and grated grana padano, served with salsa verde)

Cazono Pollo Pesto
(Chicken ham, roasted mushrooms, roasted red onion, fresh spinach, gruyere cream sauce, pesto)


Speciality Pizza
Gamba Piccante
(King prawns, arrabiata sauce, watercress, jalapeno peppers, mixed peppers, chili oil, parstey, wedge of temon, grana padano - on a square base)


Pasta
Spaghetti Alla Genovese Con Pollo
(Spicy Chicken, potato, green beans, creamy pesto sauce)
Penne Arrabiata with n'duja
(Arrabiata sausage, beef sausage, spring onion, mascarpone)
Ravioli Ricotta e Spinach
(Ricotta, spinach and cream, grana padano, garlic oil.

Dessert
Banoffee Pie
(Bananas, cream, caramel suce, crumbly biscuit, with vanilla ice cream)
Lemon Maringue Torta
(Lemon pastry tart with meringue)
Fresh Juice
(Melon, Strawberry, Orange, Watermelon)

Tentang PizzaExpress
PizzaExpress adalah sebuah brand global yang menawarkan pizza-pizza yang menggugah selera, dan disajikan dengan ciri khas tersendiri ala PizzaExpress. Restoran kami di design lebih modern, unik dan stylish. Team kami di training untuk menggunakan personality mereka masing-masing dalam bekerja - always serve in style. Saat ini PizzaExpress beroperasi di lebih dari 470 cabang di seluruh dunia. PizzaExpress adalah bukan merupakan sebuah fast-food brand. Nama PizzaExpress telah lahir sejak tahun 1965 dan dikenal sebagai tempat yang menyajikan pizza yang berkualitas, dengan bahan baku yang segar, dan dimasak ketika pesanan datang. PizzaExpress adalah brand global yang berdiri di London, dan saat ini dikenal sebagai salah satu brand yang sukses di seluruh dunia. Garis-garis hitam dan putih yang disebut dengan 'stripelogy' adalah merupakan ciri khas yang sangat melekat dari PizzaExpress. Hadir di Indonesia sejak 7 tahun yang lalu dengan nama Pizza Marzano, yang kemudian kini berganti nama menjadi PizzaExpress. Proses pergantian nama ini salah satunya ditandai dengan berjalannya transformasi satu-persatu restoran Pizza Marzano menjadi PizzaExpress. Berikut adalah 10 gerai restoran dari PizzaExpress / Pizza Marzano yang ada di Indonesia.

PizzaExpress / Pizza Marzano
  1. PizzaExpress Senayan City
  2. PizzaExpress Kota Kasablanka
  3. PizzaExpress Bintaro 9 Walk (jl Bintaro Utama Sektor 9)
  4. PizzaExpress Lippo Mall Kemang
  5. Pizza Marzano Pondok Indah Mall 2
  6. Pizza Marzano Grand Indonesia
  7. Pizza Marzano Kemang (Jl. Kemang Raya No. 12)
  8. Pizza Marzano Mall Kelapa Gading
  9. Pizza Marzano Supermal Karawaci
  10. Pizza Marzano Citywalk Sudirman

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
Master Franchise dari PizzaExpress / Pizza Marzano di Indonesia dimiliki oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. MAP saat ini mengoperasikan lebih dari 886 retail store di 25 kota di seluruh Indonesia.

Konsep retail dari MAP Group
  • Department Stores: Debenhams, SEIBU and SOGO
  • Fashion & Lifestyle: Berskha, Dorothy Perkins, Kipling, Lacoste, Loewe, Marks & Spencer, Massimo Dutti, MaxMara, Miss Selfridge, Nautica, Next, Pull&Bear, Samsonite, Sole Effect, Stradivarius, Swatch, Topman, and Topshop.
  • Sports: Adidas Sports, Converse, Golf House, Planet Sports, Reebok, Rockport, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse.
  • Food & Beverage: Burger King, Chatterbox, Cold Stone Creamery, Domino's Pizza, Pizza Marzano / PizzaExpress and Starbucks.
  • Kids: Barbie Boutique, Kidz Station and Oshkosh B'Gosh
  • Others: Alun Alun Indonesia and Kinokuniya.
Selain retail, MAP Group juga merupakan distributor utama dari lebih 90 brand internasional seperti Reebok, Speedo, Converse, Diadora, Lotto, Airwalk, Superman, Batman, OshKosh B'Gosh and Thomas & Friends.

Info tentang MAP Group dapat diakses melalui www.map-indonesia.com

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda