<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 17 Mei 2013

J.HOUSE Restaurant & Wine Bar 'Wine Educate'

KH. Mas Mansyur Jakarta, 17 Mei 2013 - Industri hospitality dan kuliner Ibu kota Jakarta segera disemarakkan dengan kehadiran sebuah hang out place yang cozy bernama J.House Restaurant and Wine Bar yang secara resmi dibuka hari ini, yang tak hanya menawarkan ambience dan atmospher yang modern namun juga menyuguhkan kombinasi masakan yang diadaptasi dari selera lokal dan minuman spesial Wine berkelas bagi Food & Wine lovers.

J.HOUSE Restaurant & Wine Bar Kini Hadir Usung Konsep 'Wine Educate' Bagi Wine Lovers Jakarta!

Dengan mengusung konsep 'Wine Educate', J.House Restaurant and Wine Bar yang berlokasi di pusat bisnis kota Jakarta tepatnya di Jalan KH. Mas Mansyur ini tak sekedar meramaikan industri hospitality dan kuliner dengan sajian makanan dan minuman bercita rasa tinggi saja, tetapi memiliki kepedulian untuk menyebarkan edukasi yang baik dan benar seputar Wine mengingat belum banyak masyarakat modern seperti di kota Jakarta yang paham benar bagaimana menikmati minuman asal negara Perancis sehingga memberikan sensasi dan kenikmatan tinggi serta bila diminum dalam dosis yang tepat dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh karena Wine yang terbuat dari fermentasi buah anggur ini memiliki kandungan anti oksidan yang mampu mengurangi oksidan jahat dalam tubuh.

Kehadiran J.House Restaurant and Wine Bar yang bakal menjadi alternatif tujuan kuliner dan hang out berkelas bagi masyarakat modern Jakarta ini, merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan oleh PT. Mitra Putera Indonesia yang merupakan perusahaan retail minuman beralkohol dan Wine yang awalnya telah mengelola JWine (store yang menjual Wine berkelas dunia) beberapa tahun lalu industri hospitality dan kuliner di Indonesia telah berevolusi mengikuti perubahan gaya hidup masyarakat modern Ibukota khususnya kota Jakarta dimana terjadi tuntutan terhadap kualitas terbaik dalam hal menikmati sajian makanan dan minuman yang tak sekedar hanya mengeyangkan perut dan melepaskan dahaga semata tetapi selalu mencari makanan dan minuman kualitas terbaik untuk memenuhi selera tinggi masyarakat modern.

Dihadirkannya J.House Restaurant and Wine Bar juga dinilai PT. Mitra Putera Indonesia sebagai langkah yang tepat mengingat dalam pengalamannya mengelola retail minuman beralkohol dan Wine terlihat adanya peningkatan peminat minuman beralkohol dan Wine di Indonesia khususnya kota Jakarta. Seperti dijelaskan oleh Bapak Rommy Rajrandhani, Corporate GM, PT. Mitra Putera Indonesia, "Kami menilai bahwa masa depan kota Jakarta itu sangat menjanjikan dari segi industri hospitality dan kuliner. Hal ini dikarenakan bahwa masyarakat modern saat ini telah memiliki kebiasaan makan diluar rumah secara rutin. Mereka tak sekedar hanya mencari makanan saja, tetapi banyak alasan lainnya seperti business meeting, kumpul dengan kerabat, perayaan momen khusus anggota keluarga hingga hanya untuk menghindari kondisi macet parah yang kerap terjadi".

Dilanjutkannya, "Dengan melihat kondisi tersebut, maka kami hadirkan sebuah tempat hang out yang dapat menjadi alternatif tujuan masyarakat kota Jakarta yang ingin menikmati suasana yang elegan, hangat, nyaman dan tak biasa yang menawarkan kombinasi masakan yang memasukan selera lokal terbaik dalam menu-menunya, lokasi yang strategis di pusat bisnis Jakarta serta deretan minuman Wine bercita rasa tinggi. J.House Restaurant and Wine Bar akan menjadi pemberhentian yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai menikmati kudapan ringan, minuman bercita rasa tinggi hingga untuk keperluan small business meeting".

J.House Restaurant and Wine Bar memiliki sekitar 126 kursi yang kasual dan cozy dengan 40 kursi yang berada di area outdoor. Dilengkapi dengan dining room yang nyaman dan sebuah lounge yang elegan, interior J.House Restaurant and Wine Bar didominasi oleh warna-warna yang hangat, bunga-bunga segar, lilin serta karya seni yang menakjubkan yang menjadi signature dan identitas J.House Restaurant and Wine Bar.

Sementara untuk menu yang ditawarkan berfokus pada menu masakan Western. J.House Restaurant and Wine Bar memberikan rekomendasi menu andalan Chef yaitu Braissed Lamb Shank dan Risotto. Untuk memberikan sensasi makanan yang berbeda. J.House Restaurant and Wine Bar juga akan berinovasi untuk menawarkan menu-menu favorit baru setiap 3-4 bulan sekali dengan harga yang kompetitif.

Tak hanya menawarkan menu masakan andalan, sesuai dengan namanya, J.House Restaurant and Wine Bar menjadi spot hang out terbaik bagi penikmat Wine. Dengan memiliki sekitar 1.000 koleksi Wine berkualitas, tentunya keberadaan J.House Restaurant and Wine Bar akan menjadi surga bagi penikmat wine di kota Jakarta. Tak hanya itu saja, langkah inovasi pun dijalankan J.House Restaurant and Wine Bar dengan mengusung konsep 'Wine Educate' untuk menyebarkan pemahaman kepada masyarakat tentang cara terbaik menikmati Wine dan nilai positif dan manfaat Wine itu sendiri melalui berbagai program yang akan digelar secara rutin seperti 'Wine for Food Pairing' (bagaimana menikmati Wine terbaik yang dipadu padankan dengan makanan) dan 'Wine for Healthy' (panduan menikmati Wine yang tepat yang memberikan manfaat bagi tubuh).

Program inovasi yang akan digelar secara rutin ini, nantinya menampilkan para pakar Wine terbaik seperti Wine Maker yang akan membicarakan pengetahuan dan seluk beluk Wine hingga cara pembuatan Wine; Wine Sommeller yang akan menyampaikan seputar etika menikmati Wine mulai dari cara penyajian, pemilihan, penyimpanan hingga menikmati minuman Wine serta Chef yang akan memberikan penjelasan seputar 'Wine Pairing with food' yaitu cara menikmati minuman Wine yang tepat dengan makanan tertentu.



Di kesempatan Grand Opening J.House Restaurant and Wine Bar di penghujung weekdays ini juga ditampilkan kegiatan 'Wine Educate' yang menampilkan Wine Maker dari Sababay Winery Bali asal Perancis, Mr. Vincent Desplat; Wine Sommelier yang merupakan pemegang The Best Sommelier Indonesia tahun ini, Suyanto dan Chef Uyung.

"Untuk acara Grand Opening J.House Restaurant and Wine Bar ini tak hanya kami tampilkan seremonial semata, namun kami pun menyisipkan seputar 'Wine Educate' bagi seluruh tamu undangan hingga media yang hadir. Kami berharap dengan diterapkannya konsep 'Wine Educate' melalui berbagai program inovasi ini nantinya dapat mengedukasi masyarakat modern seputar Wine sehingga lebih mengetahui dan memiliki attitude yang benar dalam menikmati Wine itu sendiri".

Seputar PT. Mitra Putera Indonesia
PT. Mitra Putera Indonesia (PT. MPI) Merupakan perusahaan Indonesia yang berbasis pada retail minuman berakohol dan Wine. Bisnis PT. MPI berfokus pada minuman Wine dan Spriti yang berlokasi di beberapa titik di kota Jakarta sejak beberapa tahun lalu. Saat ini PT. MPI telah memiliki 8 retail wine Shop di kota Jakarta yang dikenal sebagai Jwine.

Sebagai langkah untuk membuka pasar baru, PT. MPI melakukan ekspansi bisnis dalam industri Food and Beverage melalui kehadiran Restaurant and Bar, tempat yang menawarkan makanan dan minuman terbaik. Kehadiran Restaurant and Bar ini juga akan mencapai keuntungan kompetitif yang bekelanjutan (Sustaineable Competitive Advantage) yang memperlengkap kemampuan dan pengalaman dalam menjual produk-produk Liquor, wine dan Spirit.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda