<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 28 Mei 2013

MayTea Kemasan Botol Teh Oolong Dari Suntory Garuda

Prive FxSudirman Jakarta, 28 Mei 2013 - Hari ini Sujtory Garuda meluncurkan sebuah produk baru bernama MYTEA. MYTEA merupakan produk ready to drink tea yang 100% terbuat dari teh Oolong dalam kemasan botol yang diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen untuk sebuah produk minuman yang menyegarkan serta memiliki cita rasa yang unik. MYTEA menjadi teman yang sangat tepat bagi mereka yang suka nyemil namun tetap peduli terhadap kesehatannya.

Suntory Garuda Meluncurkan MyTea Teh Oolong Dalam Kemasan Botol
Suntory Garuda Meluncurkan MyTea, sebuah produk minuman ready to drink yang diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para konsumen yang menyukai hal yang baru dan innovative.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk MYTEA ini karena memang teh Oolong mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh manusia, namun di Indonesia jenis the ini masih belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. MYTEA ditujukan kepada konsumen yang berjiwa muda dan modernj yang senang menikmati hidup dan mencoba hal-hal yang baru. Konsumen yang kami sasar adalah mereka yang tetap ingin bebas mengkonsumsi makanan dan minuman apapun, namun tetap memiliki kesadaran bahwa hidup penuh dengan kosekwensi atas apa yang mereka lakukan terhadap diri mereka sendiri sehingga mereka pun mencari produk yang dapat mendukug gaya hidup mereka. Kami percaya MYTEA adalah jawabannya," ujar Erwin Panigoro selaku Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage Indonesia.

"Teh Oolong melalui proses oksidasi yang unik dan berbeda dari teh jenis lainnya. Proses setengah oksidasi ini yang menciptakan kombinasi antioksidan yang berbeda, tidak hanya mengandung antioksidan yang terdapat dalam green tea tetapi juga antioksidan yang dikandung oleh black tea, dan juga rasa yang berbeda dari teh Oolong. Proses setengah oksidasi inilah yang membuat teh olong kaya akan ragam polyphenals yang berartiu memberikan manfaat lebih luas dari pada jenis teh yang lain. Dari penelitian ilmiah yang telah dilakukan dalam dua dekade terakhir ini, antioksidan di dalam teh Oolong dapat meningkatkan metabolisme tubuh, memberikan proteksi tambahan terhadap perusakan sinar UV pada kulit, mencegah munculnya penyakit degenetive, melindungi gigi berlubang dan meningkatkan ketajaman pikiran", ujar ahli nutrisi, Emilia Achmadi.

Pada kesempatan yang sama, rekan-rekan media juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pemutaran perdana iklan MYTEA yang menampilkan Vino Bastian sebagai brand ambassador MYTEA.

"Kami memilih Vino Bastian sebagai brand ambassador karena ia mewakili profil konsumen yang menjadi target kami, yakni berjiwa muda, dinamis serta menyukai hal yang bersifat spontanitas termasuk dalam pemilihan produk minuman," tambah Erwin Panigoro.

"Saya sangat senang dipilih untuk mewakili produk minuman MYTEA ini. Awalnya saya tidak begitu familiar dengan teh Oolong dan manfaatnya, setelah bertemu beberapa kali dengan pihak Suntory Garuda dan mencoba MYTEA untuk pertama kalinya, saya menjadi sangat menyukainya. Saya percaya teh Oolong benar-benar bermanfaat bagi saya dan dengan ada nya MYTEA, saya tidak perlu repot menyeduh dan menyiapkan sendiri. Sekarang saya bisa nyemil terus tanpa rasa bersalah."

Mulai tanggal 28 Mei 2013, MYTEA sudah tersedia di pasar swalayan, mini market dan super market besar di Indonesia, dan dapat dinikmati dengan harga Rp. 5.500,- per botol untuk kemasan 450 ml.

Tentang Suntory Garuda Beverage
Suntory Garuda Beverage merupakan Joint Venture Company yang dibentuk antara GarudaFood dengan Suntory Beverage & Food pada tanggal 14 Mei 2011 di Industri minuman non alkohol. Joint Venture ini merupakan salah satu Growth strategy (strategi pertumbuhan) melalui Strategic Partnership, untuk memperkokoh kiprah keda belah pihak di bisnis minuman dan mewujudkan visi dan Goal perusahaan kedepan yaitu menjadi perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk yang unik dan memikat dengan harga terjangkau. Saat ini, Suntary Garuda Beverage (SGB) memiliki beberapa kategori yakni ; teh, kopi dan fruit flavour drink (minuman rasa buah).

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda