<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 16 Juni 2013

Pop Mie Sajikan Sensasi Puas 'On-the-Go'

  • Pop Mie ingin lebih memahami karakter dan gaya hidup kaum muda Indonesia yang selalu on-the-go dan 'lapar' akan hal-hal baru dengan meluncurkan kembali Pop Mie dengan kemasan bari serta berbagai keseruan yang belum pernah ditemui sebelumnya.
  • "Puasin laper lo, puasin muda lo" dengan Pop Mie kemasan baru yang berukuran lebih besar dan kaya rasa.
  • Berbagai macam inovasi terbaru Pop Mie yang diluncurkan oleh Indofood sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan para penikmat setia Pop Mie selama ini.
Fx Jakarta, 17 Juni 2013 - PT Indofood CBP Tbk, ("Indofood") meluncurkan penyempurnaan terbaru produk cup noodle Pop Mie yang kini hadir dengan kemasan baru yang lebih besar; kaya rasa dan toppings yang lebih lengkap; porsi yang memuaskan dan harga yang terjangkau. Selain memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori cup noodle Indonesia, penyempurnaan terbaru Pop Mie ini sekaligus menunjukkan keinginannya dalam terus-menerus memahami karakter dan gaya hidup kaum muda Indonesia yang selalu aktif, on-the-go dan 'lapar' akan hal-hal baru.
Penyempurnaan Terbaru Pop Mie Sajikan Sensasi Puas untuk Kaum Muda Indonesia yang serba 'On-the-Go'

Pop Mie baru hadir dengan tujuh varian rasa favorit yang disempurnakan, termasuk diantaranya rasa ayam, baso, soto ayam, kari ayam, ayam bawang, ayam spesial dan baso spesial. Bumbu dan toppings yang lebih banyak menawarkan rasa yang lebih kaya dan pengalaman makan yang lebih seru. Hadir dengan ukuran lebih besar dengan desain bungkus yang lebih menarik memberikan sensasi 'puas' sesuai dengan slogan barunya "Puasin laper lo, puasin muda lo".

Julia Atman, Marketing General Manager Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dengan gembira mengumumkan peluncuran penyempurnaan terbaru Pop Mie ini, "Berbagai macam persembahan terbaru yang diluncurkan oleh Indofood bagi masyarakat Indonesia merupakan bukti bahwa Indofood akan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan memberikan produk-produk inovatif dan bermutu. Tahun ini, Indofood ingin menyempurnakan kesetiaan para penikmat Pop Mie di Indonesia dengan meluncurkan berbagai macam penyempurnaan Pop Mie yang selama ini menjadi teman setia masyarakat Indonesia."

Penyempurnaan terbaru Pop Mie akan diluncurkan serentak di seluruh pasar tradisional serta supermarket terkemuka Indonesia pada bulan Juni 2013, dan segera menggantikan Pop Mie terdahulu, guna memuaskan rasa keingin tahuan para penikmat Pop Mie, mengenai persembahan kenikmatan bersantap Pop Mie yang lebih dahsyat.

Sesuai dengan slogan "Puasin laper lo, puasin muda lo" Pop Mie ingin mengajak para muda mudi dan seluruh masyarakat Indonesia untuk terus aktif dalam melakukan berbagai kegiatan penting dalam hidup mereka, dan Pop Mie selalu menjadi pendukung setia kegiatan-kegiatan yang membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Julia Atman, Marketing berkata, "Inovasi dari Pop Mie baru ini diharapkan mampu memantapkan posisi Pop Mie di pasar cup noodle bersaing dengan merek-merek lain dari dalam dan luar negeri. Kekuatan produk ini terdapat di kesempatan cita rasa yang sesuai dengan lidah konsumen Indonesia yang berpadu dengan kelezatan dan kekenyalan mie-nya. Juga tentunya kekuatan merek Pop Mie itu sendiri yang sudah sangat dekat di hati para konsumennya. Hal inilah yang merupakan kunci keberhasilan Pop Mie sehingga menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia hingga sekarang. Tahun ini, tujuh varian Pop Mie yang dicintai masyarakat Indonesia akan memperoleh penyempurnaan yang akan membuat Pop Mie semakin menjadi kegemaran masyarakat".

-Selesai-

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (IDX : ICBP) merupakan produsen makanan dalam kemasan yang mapan dan terkemuka di Indonesia. ICBP berdiri sebagai entitas terpisah di bulan September 2009 serta tercatat di Bursa Efek Indonesia ("BEI") pada tanggal 7 Oktober 2010. ICBP didirikan melalui restrukturisasi internal, seluruh kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood yang meliputi mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi & makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya terbabung dalam Group Bogasari), diahlihkan ke ICBP. Pada tahun 2012 Perseroan mendirikan perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. untuk memasuki pasar minuman non-alkohol. Berbagai merek ICBP merupakan merek-merek yang terkemuka dan dikenal di Indonesia untuk makanan dalam kemasan. Merek-merek utama produk ICBP termasuk berfbagai merek mi instan (Indomilk, Cap Enaak, Indeskrim dan Orchid Butter), makanan ringan (Chitato, Qtela dan Trenz), penyedap makanan (Sambal Indofood, Sirup Indoffod Fresiss dan Bumbu Racik Indofood), serta produk nutrisi dan makanan khusus (Promina dan SUN).
Kegiatan usaha ICBP juga didukung oleh Divisi Kemasan.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda