<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 14 November 2013

Indofood Jelajahi Citarasa Kuliner Asia

Duku Atas Jakarta, 13 November 2013 - Hari ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (Indofood CBP) meluncurkan varian terbaru di jajaran produk mi instan premiumnya, Indomie Taste of Asia, terinspirasi dari kekayaan budaya dan citarasa kuliner tradisional dari negara-negara populer di Asia. Sebagai produser mi instan yang selalu dekat dan mengerti kebutuhan selera masyarakat Indonesia, peluncuran Indomie Taste of Asia merupakan salah satu upaya untuk memenuhi selera konsumen yang beragam.

Indofood Jelajahi Citarasa Kuliner Asia Melalui Indomie Taste of Asia
  • Indomie Taste of  Asia hadir dalam tiga pilihan rasa autentik, yaitu Rasa Bulgogi ala Korea, Rasa Tom Yum ala Thailand dan Rasa Laksa ala Singapura
  • Hadir dalam jajaran kategori premium dengan keunikan citarasa internasional, Indomie Taste of Asia dilengkapi dengan bumbu pasta dan toping menarik lainnya seperti bakso udang, tahu, jamur, daging nabati, wijen, bawang bombai, dan lain-lain.
  • Peluncuran Indomie Taste of Asia merupakan komitmen untuk senantiasa memenuhi kebutuhan selera konsumen yang beragam serta menjadi wujud inovasi produk yang selama ini merupakan pilar penting pertumbuhan bisnis Indofood.
Indomie Taste of Asia hadir dengan tiga varian rasa favorit, yaitu Rasa Bulgogi ala Korea, Rasa Tom Yum ala Thailand dan Rasa Laksa ala Singapura. Indomie kategori premium ini dilengkapi dengan bumbu pesta dan toping yang menarik. Indomie rasa Bulgogi hadir dengan toping daging nabati (Textured Vegetable Protein/TVP) serta dilengkapi dengan toping lainnya, yaitu bawang bombai, wijen, dan sayuran kering. Sedangkan Indomie Rasa Laksa hadir dengan toping bakso udang, tahu, dan sayuran kering. Ketiga varian tersebut diracik secara istimewa dengan paduan mi yang spesial dan toping yang memberikan pengalaman kuliner autentik dari mancanegara.

Taufik Wiraatmadja, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, dengan gembira mengumumkan peluncuran produk terbaru Indomie Taste of Asia ini, "Berbagai macam persembahan terbaru dari Indomie kepada masyarakat merupakan salah satu komitmen Indomie yang senantiasa melakukan inovasi produk dalam mempersembahkan citarasa baru, dimana hal ini juga merupakan kunci keberhasilan Indomie selama lebih dari 40 tahun berada di Indonesia. kehadiran inovasi Taste of Asia kami harapkan mampu memantapkan posisi kepemimpinan Indomie di pasar noodle Indonesia."

Pada peluncuran Indomie Taste of Asia hari ini, Lucy Suganda, Marketing Manager Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengutarakan . "Persembahan terbaru yang kami luncurkan hari ini merupakan bukti bahwa Indomie akan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat dengan memberikan produk-produk inovatif dan bermutu. Kali ini, Indomie ingin menyempurnakan kesetiaan para penikmat Indomie di Indonesia untuk menjelajahi kuliner Asia dengan meluncurkan Indomie Taste of Asia."

Lanjutnya, "Kekuatan produk ini terdapat pada kesempurnaan citarasa autentik Asia - kuncinya terletak pada paduan sempurna antara mi, bumbu pasta, dan berbagai toping menarik. Selain itu, seluruh bahan Indomie Taste of Asia dihasilkan dan dipilih dari sumber-sumber terbaik di dalam negeri dan telah melewati proses produksi yang sesuai dengan standar mutu keamanan pangan nasional."

Prof. Dr. Ir. Hardiyansyah, MS, Guru Besar Departemen Gizi Masyarakat FEMA  Institut Pertanian Bogor menyampaikan, "Untuk memenuhi selera konsumen, produk olahan termasuk mi instan yang dilengkapi dengan toping menggunakan protein kedelai bertekstur merupakan salah satu kelompok produk Textured Vegetable Protein (TVP) atau sering disebut sebagai daging nabati. Protein kedelai bertekstur merupakan salah satu inovasi makanan yang umum dan aman untuk digunakan sebagai bahan baku sumber protein pengganti protein daging."

Indomie Taste of Asia segera diluncurkan secara serentak di pasar swalayan modern terkemuka Indonesia pada pertengahan November 2013, guna memuaskan selera para penikmat Indomie yang selalu berubah-ubah dan selalu ingin mencoba hal-hal baru.

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmujr Tbk.
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (IDX : ICBP) merupakan produsen makanan dalam kemasan yang mapan dan terkemuka di Indonesia ICBP berdiri sebagai entitas terpisah di bulan September 2009 serta tercatat di Bursa Efek Indonesia ("BEI") pada tanggal 7 Oktober 2010. ICBP didirikan melalui restrukturisasi internet dari Grup Produk Konsumen Bermerek ("CBP") PT Indofood Sukses Makmur ("Indofood"), perusahaan induk yang sahamnya tercatat di BEI sejak tahun 1994. Melalui proses restrukturisasi internal, seluruh kegiatan usaha Grup CBP dari Indofood yang meliputi mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi & makanan khusus, serta biskuit (sebelumnya tergabung dalam Grup Bogasari), dialihkan ke ICBP. Pada tahun 2012 Perseroan mendirikan perusahaan patungan dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. untuk memasuki pasar minuman non-alkohol.

Berbagai merek ICBP merupakan merek-merek yang terkemuka dan dikenal di Indonesia untuk makanan dalam kemasan. Merek-merek utama produk ICBP termasuk berbagai merek mi instan (Indomie, Supermi, Sarimi, Sakura, Pop Mie, Mi Telur Cap 3 Ayam dan Pop Bihun), produk dairy (Indomilk, Cap Enakk< Indoeskrim dan Orchid Butter), makanan ringan (Chitato, Qtela dan Trenz), penyedap makanan (Sambal Indofood, Sirup Indofood Freiss dan Bumbu Racik Indofood), serta produk nutrisi dan makanan khusus (Promina dan SUN).

Kegiatan usaha ICBP juga didukung oleh Divisi Kemasan

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda