<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Februari 2014

Sinou Kaffee Hausen & Resto

Panglima Polim Jakarta, 15 Februari 2014 - Tempat kuliner satu ini menggoda, namanya juga bikin orang bertanya-tanya, itulah Sinou Kaffee Housen, restoran berkonsep industrial Parisian warehouse yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.


Sinou Kaffee Housen bisa menjadi pilihan untuk mereka yang mencari sensasi tempat dan rasa. Memasuki tempat ini seperti masuk ke sebuah gudang. Gudang yang berdisain unik dengan koleksi-koleksi klasik tetap terasa kesan artistiknya.

Nama Sinou Kaffee Housen merupakan wisata kuliner perpaduan tiga unsur bahasa. Sinou yang berarti anak perempuan, merupakan wakil dari unsur Jawa. Asal katanya adalah Sinok, namun dimodifikasi menjadi Sinou agar tidak terlalu mengesankan terlalu Jawa.

Sedangkan Kaffee dan Housen merupakan campuran antara bahasa Jerman dan Belanda. Kaffee berarti kopi dan Housen berarti rumah. Jika dibaca langsung maka arti dari Sinou Kaffe Housen adalah Rumah Kopi Sinou.

Kalau anda sempat mampir, dan merasakan atmosphere tempat ini, tidak lengkap kalau anda tidak mencoba Peach French Toast yang terdiri dari dua tangkap roti tawar yang dicelup ke air serta ditaburi buah peach. Sensasi roti itu akan semakin terasa dengan campuran satu skup es krim vanila di atas roti tersebut.

Anda juga bisa mencoba Baked Rice Sausage, nasi yang dimasak dengan butter, dipadu sosis dan saos mushroom serta keju.

Restoran ini buka setiap hari. Untuk weekdays, Sinou buka jam 11.00 sampai jam 24.00 WIB. Dan untuk weekend, sang pemilik menambah jam buka hingga pukul 01.00 WIB.

Untuk urusan harga, tidak perlu khawatir, hanya berkisar 40.000 sampai 100.000 rupiah saja. Restoran ini juga memberi fasilitas untuk private party, jadi kalau anda tidak ingin terganggu, tinggal pesan satu ruangan untuk anda gunakan sendiri.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda