<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4163943302457384655\x26blogName\x3dInfoGaya+Kuliner\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-kuliner.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-kuliner.blogspot.com/\x26vt\x3d8366469187975895443', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Februari 2014

200 Mawar Tanda Cinta SINOU KAFFE HAUSEN Untuk Kamu !

Panglika Polim Jakarta, 15 Februari 2014 - Dalam rangka merayakan hari kasih sayang, SINOU KAFFE HAUSEN memberikan sentuhan spesial khusus bagi para pengunjung dan pelanggannya. Tidak hanya menu spesial, restoran yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini juga sudah merancang berbagai hiburan dan kejutan menarik dengan sentuhan romantis.


Merayakan Romantic Valentine Moment di SINOU KAFFE HAUSEN

Khusus di program valentine ini, pada tanggal 14 dan 15 Februari, mulai pukul 11:00 - 23:00 WIB, pengunjung dan pelanggan mendapatkan kesempatan untuk menikmati paket menu spesial valentine dengan alternatif harga yang terjangkau, yakni:

Rp 100,000,-
1. Lamb chop & ice cappuccino / lychee ice tea
2. Rotisserie Chicken with Potato Gratin & ice cappuccino / lychee ice tea

Rp 150,000,-
1. Lamb chop, ice cappuccino / lychee ice tea & chocolate cake
2. Rotisserie Chicken with Potato Gratin & ice cappuccino / lychee ice tea & chocolate cake

Dengan harga terjangkau tersebut, para penggunjung dan pelanggan juga akan mendapatkan free desert Tiramisu.

Menu spesial valentine ini khusus dibuat oleh Mita Abidin, pemilik sekaligus chef dari restoran ini. "Saya sengaja menyiapkan paket khusus untuk hari spesial ini. Lamb chop dan lychee tea adalah menu favorit di restoran kami, ujarnya saat ditemui wartawan selagi perayaan hari valentine di SINOU KAFFE HAUSEN Panglima Polim.

Mita Abidin juga mengharapkan SINOU KAFFE HAUSEN ini dapat menjadi tempat favorit para pelanggan dan pengunjung, khususnya pada saat perayaan hari valentine. "Saya berharap ini juga dapat menjadi favorit para pengunjung di hari valentine ini," ujar Mita.

Selain menu spesial, akan dihibur dengan romantic live music by Febrian & Friends, serta indoor cinema yang akan menayangkan film romantik klasik Audrey Hepburn, lengkap dengan free pop corn, digelar di lantai 2 restoran ini.

Sebagai bentuk realisasi dari kecintaan SINOU KAFFE HAUSEN kepada pengunjung dan pelanggan, di hari spesial ini, restoran ini juga membagi-bagikan 200 bunga mawar kepada para mereka.

SINOU KAFFE HAUSEN merayakan hari kasih sayang pada tanggal 14-15 Februari 2014, bertempat di Sinou Kaffe Hausen  Kaffe Hausen Jl. Panglima Polim 5 No. 26, Jakarta Selatan, (021) 7258568.

Dan bagi pengunjung akan mendapatkan menu spesial Tiramisu, bagi yang berkunjung dan menikmati menu-menu spesial di SINOU KAFF HAUSEN, hanya dengan memfollow twitter dan mention saat menikmati hidangan di SINOU KAFFE HAUSEN.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda